Rabu, 24 Agustus 2016

Biodata Pemula

Semangat Pagi Sobat Bloger :)
Pepatah mengatakan "Tak kenal, maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak, tau lagi" hehehehe :x

Sebelum lebih dalam menjelaskan blog yang saya buat ini, saya akan memperkenalkan data pribadi terlebih dahulu biar lebih akrab :).

Data Pribadi

Nama saya sofian wira hadi biasa dipanggil dengan sebutan sipit, kenapa di panggil sipit yaa karena mata saya sipit :D, tapi tidak apa-apa teman memanggil sipit, karena orang sipit di identik dengan kegantengan. ouh iya saya berjenis kelamin laki-laki, anak ke empat dari empat bersaudara lebih jelasnya anak bontot hehehe.. :D

Tempat, Tanggal, Lahir

Bogor 24 Oktober 1997, sekarang usia saya 18 tahun meranjak ke 19 tahun, hidup sederhana membuat diriku menjadi orang yang mandiri. saya kuliah di kampus Bina Sarana Informatika (BSI) Jurusan Managament Informatika.

Tujuan Blog Move Up Dong

Saya membuat blog ini bertujuan untuk kamu yang lagi bingung menjalani hidup, nanti kamu akan membaca artikel-artikel yang penuh inspiratif.

Cukup sekian yaa.. :D jangan banyak-banyak akh kepony ;D
tunggu artikel selanjutnya ya.. :)

Terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar